Tembakdalam69
Mingguqq Mingguqq 126domino M88Domino Ceritabokep88

Cerita Dewasa Cewek Muda Sange Masturbasi

Tembakdalam69.blogspot.com, Cerita Ngentot - Cerita Dewasa Cewek Muda Sange Masturbasi. Cerita panas dewasa ini ialah sebuah kisah seks dan pengalaman pertama seorang perempuan menjalankan onani atau masturbasi sebelumnya walhasil dia ketagihan seks. Bagaimana kisah erotisnya, silahkan simak selengkapnya berikut ini!

Sebelum saya mengisahkan seputar pengalaman pertamaku bermain sex dengan pasangan, ada bagusnya saya ceritakan dahulu pengalaman pertamaku bermain sex solo atau bermasturbasi, sebab jauh hari sebelum saya menjalankan relasi sex, saya telah acap kali menjalankan masturbasi (cerita mesum).

Cerita Dewasa Cewek Muda Sange Masturbasi

Saya semenjak kecil memang telah tak menyenangi dan tak pernah berkeinginan menerapkan BH. Adat ini berlanjut sampai sekarang. Hal ini tentu membikin kedua orang tuaku jadi kelabakan. Semenjak duduk di tempat duduk Sekolah Dasar, saya cuma menerapkan t-shirt singlet di dalam hem seragam sekolahku. Mungkin tradisi menerapkan singlet semenjak kecil inilah yang membuatku sampai ketika ini lebih leluasa menerapkan T Shirt yang lebih mirip singlet itu.

Demikian pula ketika saya duduk di tempat duduk SMU, saya juga cuma menerapkan t-shirt singlet di dalam hem seragam sekolahku. Memang agak mending sih, daripada saya cuma lantas menerapkan hem saja tanpa BH di dalamnya, jadi fungsi t-shirt singletku ialah sebagai substitusi BH (cerita seks).

Cerita Dewasa Cewek Muda Sange Masturbasi
Cerita Dewasa Cewek Muda Sange Masturbasi


Soal CD memang semenjak usiaku masih si kecil-si kecil, saya lebih menyenangi yang teladan sexy, tetapi ketika SD saya tak dapat berkutik sebab Mamaku yang senantiasa membelikan segala kebutuhanku. Baru semenjak SMP saya telah dapat memilih teladan CD kesukaanku sendiri, sebab ketika itu saya telah diandalkan untuk membeli kebutuhanku sendiri, walau uangnya konsisten kudapat dari kedua orang tuaku.

Pada mulanya ketika saya masih SMP, teladan CD yang kubeli masih umum-umum saja, sebab untuk CD yang mini seperti teladan berenda atau G String rata-rata harganya masih betul-betul mahal untuk si kecil seusiaku, apa lagi saya dari kalangan keluarga yang hidupnya cuma ideal-pasan.

Baru ketika SMU saya dapat membeli dan menerapkan CD yang kuidam-idamkan dari semenjak masih kecil, sebab ketika itu uang sakuku juga telah mulai agak banyak, (cerita ngentot) jadi saya dapat menabung dahulu untuk membeli penutup alat vital yang kuidam-idamkan itu. Dan ketika SMU-lah saya mulai terbiasa dengan menerapkan rok mini sebagai seragam sekolah.

Pokoknya semenjak saya SMU-lah saya menikmati merdeka, dapat mempunyai dan menerapkan CD berenda atau G String yang kuidam-idamkan. Bayangkan saja modelnya, keduanya hampir sama mininya, cuma yang satu berenda dan yang lainnya G String terbuat dari seuntai tali nylon. Dikala kukenakan melingkari pinggangku, yang teladan G String sedikit ada perbedaan, ada ikatannya di samping kanan dan kiri pinggangku.

Seluruh modelnya seperti bikini yang benar-benar betul-betul mini, cuma ada secarik kain berbentuk segi tiga di komponen depan, fungsinya cuma sanggup menutupi komponen depan liang vaginaku. Padahal CD berenda yang kumiliki komponen depannya berbentuk hati kecil dengan renda di pinggirannya.

Waktu SMP masih belum seberapa, tetapi baru ketika saya SMU banyak sahabat sekolahku, bagus sahabat sekelas atau dari kelas lain termasuk para guruku, acap kali menelan air liur ketika saya melalui di hadapan mereka. Sebab ketika SMP rok bawahanku masih umum-umum seperti layaknya murid wanita yang lain, tetapi ketika SMU saya telah berani menerapkan rok mini ketika sekolah.

Mulanya pihak sekolah memang melarang, tetapi lama kelamaan pihak sekolah mungkin bosan juga, atau mungkin juga kepala sekolahku merasa ada bagusnya dapat ikut serta merasakan memperhatikan pahaku yang mulus (Haa.. Haa.. Haa..!). Bukan GR lho, saya semenjak kecil memang telah indah dan senantiasa menjadi bintang sekolah, bukan cuma bintang di kelas saja. Banyak cowok sahabat sekolahku yang menaksirku tetapi mereka wajib mundur dengan patah hati sebab saya memang tak berkeinginan terikat semenjak dahulu. Saya paling tak menyenangi dengan cowok yang egois, yang sekiranya merasa telah dekat denganku lalu yang lain tak boleh lagi mendekatiku. Saya mau bisa bersahabat tanpa ada ikatan apa lagi paksaan.

Pertama kali saya mengetahui permainan sex ialah ketika saya masih SMU, bukan sex sungguhan hingga ML. Maksudku, kami cuma hingga petting sampai oral sex saja, istilahku ketika itu SSKTR (Sex Sex Aku Tanpa Resiko). Bagaimana kisahnya, nanti akan kuceritakan pada kisahku yang akan datang, untuk kali ini saya akan menyebutkan pengalaman masturbasiku yang pertama.

Saya pertama kali menjalankan masturbasi ketika masih duduk di tempat duduk SMP. Saya telah lupa waktunya, tetapi saya masih ingat ketika itu saya masih duduk di tempat duduk kelas dua SMP. Hatinya ada sahabat sekelasku yang kutaksir ketika itu, namanya Joko. Dia terampil. Tidak menjadi temanku ketika kelas dua, sebab ketika masih kelas satu ia mencari ilmu di Solo, dan baru pada kelas dua orang tuanya pindah tugas ke Surabaya sampai Joko bahkan wajib ikut serta pindah sekolah.

Banyak sahabat-sahabat cewekku yang juga menyimpan perhatian pada Joko tetapi Joko buah hatinya cuek saja. Dikala seperti sahabat-sahabat cowokku yang ketika itu yang telah mulai puber dan banyak tingkahnya, Joko buah hatinya hening, lebih pendiam dan sedikit berwibawa. Mungkin ini juga yang membikin sahabat-sahabat cewek lainnya jadi penasaran padanya.

Dikala-ketika saya di rumah, saya acap kali membayangkan bagaimana bila kalau Joko mengecup bibirku, meremas payudaraku yang telah tumbuh membesar itu. Aku saya juga membayangkan bagaimana bila kalau jari-jari tangan Joko membelai selangkanganku, meraba vaginaku yang komponen luarnya telah mulai ditumbuhi bulu-bulu halus. Saya cuma dapat berandai-andai saja, tetapi saya juga tak paham apakah itu yang dinamakan cinta atau cuma nafsu. Dikala itulah yang kurasakan ketika itu.

Dikala mandi saya mulai acap kali menyentuh-raba payudara, selangkangan dan tempat erogenku yang lainnya. Dikala saya belum pernah menjalankan sesuatu hingga satu ketika saya mengalami orgasme, pun ketika itu saya bahkan belum tahu apa itu orgasme dan sebagainya. Saya kian hari kian asyik merabai tubuhku sendiri sampai saya mulai tahu dimana saja letak komponen tubuhku yang paling enak bila diraba.

Saya paling gembira memainkan klitorisku dengan ujung jari sambil meremas-remas payudaraku. Liang vaginaku senantiasa becek bila saya menjalankan hal seperti itu. Ada cairan jernih merembes keluar dari dalam liang vaginaku keluar membasahi sekitar selangkanganku.

Saya kian berani menggesek-gesekkan jari ke belahan bibir vaginaku, sambil membayangkan bila segala ini dijalankan oleh Joko. Aku di kamar mandi saya senantiasa mengoleskan sabun cair dahulu di perihal komponen luar vaginaku. Lain lagi bila kulakukan di atas daerah tidur, acap kali kugunakan hand body lotion dahulu, kulumuri di seputaran selangkanganku baru saya menjalankan aktifitas.

Licinnya sabun cair atau body lotion tersbut menjadi lebih licin lagi ketika bercampur dengan cairan jernih yang mengalir keluar dari dalam liang vaginaku ketika saya telah mengalami nafsu yang betul-betul tinggi. Kumainkan klitorisku dengan ujung jari, kugesek-gesekkan sambil tanganku yang satu lagi konsisten meremas-remas payudaraku dan memilin-milin puting susuku.

Saya menikmati sesuatu yang terasa akan meledak keluar dari dalam tubuhku, desakannya kian lama kian kuat sampai membuatku menggeliat tak karuan. Bibirku terus mendesah menceracau bagaikan si kecil kecil yang tiba-tiba terserang demam yang tinggi, hingga walhasil saya mengalami rasa mau pipis, tetapi yang terjadi ialah adanya kedutan-kedutan di vaginaku.

Badanku menggigil hebat sekali, kurasakan ada sesuatu yang tumpah keluar dari dalam rahimku memenuhi semua komponen dalam liang vaginaku, membasahi dinding-dinding dalam vaginaku. Saya tak tahu apakah ini yang dinamakan orgasme? Yang terang sesudah itu saya mengalami kelegaan yang benar-benar betul-betul luar umum. Bebanku menjadi sirna, badanku menjadi ringan, pokoknya susah dilukiskan dengan kata-kata.

Aku baru kutahu bahwa itulah yang dinamakan orgasme, sebab hal-hal itu makin acap kali kualami, paling tak tiga kali dalam seminggu saya mengalami hal seperti itu, sebab hampir tiga kali dalam seminggunya saya senantiasa menjalankan masturbasi.

Terus jelas ketika masih SMP saya belum berani mengizinkan sahabat cowokku menyentuhku walau sebanarnya dalam hati mau sekali, tetapi saya masih takut akan regulasi dan etika-etika pada ketika itu. Apa lagi ketika itu saya masih perawan dan pada si kecil seusiaku telah ditanamkan alangkah pentingnya arti sebuah keperawanan bagi si kecil gadis.

Sedangkan bahkan memberi pengaruh juga caraku menjalankan masturbasi. Saya tak berani memasukkan ujung jariku ke dalam liang vaginaku, sebab saya takut keperawananku akan terenggut oleh jari-jariku sendiri. Melainkan pada ketika-ketika tertentu ketika bermasturbasi, mau sekali rasanya saya memasukkan jariku ke dalam liang vaginaku yang terasa betul-betul gatal mau digaruk saja rasanya.

 hal ini terjadi pada ketika saya hampir mengalami orgasme. Dorongan seperti itu datangnya kuat sekali.  untungnya segala sanggup kuatasi, saya dapat menempuh puncak kepuasan cuma dengan memainkan klitorisku dengan ujung jariku. Sementara jari tangan kiriku memainkan klitoris, jari tangan kananku menggosok-gosok belahan bibir vaginaku. Atau ketika jari sebelah tanganku memainkan klitoris, tanganku yang lain meremas-remas payudaraku sambil sekali-sekali memilin-milin puting susuku. Libidoku semenjak SMP memang telah betul-betul tinggi, saya paling tak bendung bila tak menjalankan masturbasi tiga kali dalam seminggu, rasanya senantiasa mau uring-uringan saja.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Cerita Dewasa Cewek Muda Sange Masturbasi "

Posting Komentar