Tembakdalam69
Mingguqq Mingguqq 126domino M88Domino Ceritabokep88

Cerita Dewasa Riska Pemuas Nafsuku Di Kantor

Tembakdalam69.blogspot.com, CERITA MESUM - Cerita Dewasa Riska Pemuas Nafsuku Di Kantor. Sebagai pegawai negeri sipil saya bekerja di sesuatu kantor desa. Bukan kepala desa cuma staf biasa sebut saja saya Pak Carik. Namaku Slamet Riyadi usia menginjak 50 tahun, saya mempunyai seorang istri yang bekerja sebagai guru serta 2 anak yang telah berkeluarga. saya cuma dirumah dengan istri saja dengan segala kesibukan.

CERITA NGENTOT - Aku populer dengan sebutan mata keranjang, kalau menatap cewek cantik dikit bolehlah saya jadikan sebagai selingan hidupku. Istriku telah tak menggairahkan wajar kalau lelaki menelusuri hiburan di luar rumah. saya menjalin kaitan dengan perempuan yang telah berkeluarga, tapi dia masih muda belia seumuran anak keduaku yaitu 23 tahun.

Cerita Dewasa Riska Pemuas Nafsuku Di Kantor

Cerita Dewasa Riska Pemuas Nafsuku Di Kantor
Cerita Dewasa Riska Pemuas Nafsuku Di Kantor

Namanya Riska, dia memilki anak yang masih berusia 5 tahun sementara suaminya cuma bekerja di lading. keperluan yang makin banyak serta suami tak dapat mencukupinya, akhirnya dia bikin keputusan buat menjalin kaitan denganku. saya jelas jelas royal segala keperluan dia saya penuhi. Suaminya juga mengijinkan berbagi istri denganku.

Sebelum mempunyai Riska seutuhnya saya menyewa seorang pemandu karaoke setelah itu saya ajak dia ke hotel. tiap hari saya senantiasa menelusuri pemuas seks, mengeluarkan uang tiap hari demi keperluan seksku. terkadang saya menelusuri mangsa anak sekolahan yang masih perawan itu, saya kasih uang 200ribu udah seneng banget mereka.

Tapi semenjak saya mempunyai Riska saya nggak pernah lagi cari cewek malam buat menemaniku. saya memanfaatkan Riska sebagai pemuas nafsu birahiku. tiap pulang kerja saya menyempatkan ke rumah Riska buat melampiaskan nafsuku. Saat saya datang kerumahnya pasti suaminya langsung pergi tidak membawa rumah. Dia telah tahu maksud serta sasaran aku, yaitu berkaitan seks dengan istrinya.

Sekitar pukul 3 sore saya datang ke rumah Riska, kekasih hatiku. Udah kayak rumah sendiri, motorku masuk ke dalam rumahnya agartidak terlihat tetangga sekitar. Tampak Riska bersiap diri, telah berdandan cantik serta mandi keramas. Dengan memakaikan daster pendek dengan tidak lengan terlihat belahan Payudara yang besar putih serta mulus.

Seketika saya Horny, Riska jelas jelas terlihat layaknya gadis yang masih perawan. saya duduk disofa, Riska membuatkanku teh hangat. Udah layaknya suami istri sendiri, padahal kalau setara suaminya Riska nggak pernah layaknya itu. meskipun saya telah berusia tapi dia respeck juga setara aku.

“Kok pukul segini baru datang sih pak, saya kan udah kangen pengen dipeluk”,. dengan manja Riska berbicara bersetara dengan menatapku.

“banyak kerjaan sayang, jadi agak telat maaf ya”, ucapku
Padahal tiap hari saya senantiasa menyempatkan masa buat dia. Masih aja bilang kangen setara aku, Riska gairah seks nya tinggi. terkadang saya kualahan, terlampau semangat. terlebih jika kalau Penis udah membesar tegang, dia makin terlihat nafsu banget.

Seperti biasa saya bergegas masuk kamar ganti baju serta mandi . Riska udah di ranjang bersiap diri, kebiasaannya udah telanjang saya tinggal masuk aja. tetapi ini dia terlihat masih megenakan daster pendek tapi tak memakai daleman Tubuhnya yang seksi terbaring di ranjang, saya dengan cepat mendekatinya. saya peluk dari belakang,Riska berbalik arah dihadapanku. Dia menciumi bibirku, berasa enak ciumannya. saya biarkan Riska bergerak sesuka dia,

Dia paling suka mengulum penisku, menjilat selakanganku,

“ahhhhhhhh…”

Cerita Dewasa Riska Pemuas Nafsuku Di Kantor

Aku amat Horny saat dia menjilat bagian-bagian yang bikin ku tegang. sehabis menjilat dia kecup ujung penisku. Dia putar-putar lidahnya, dia buka mulutnya bersetara dengan memainkan tangannya. Dia mebulum lama banget sampai spermaku hampir keluar,

“ahhhhhh…ahhhhh… mau keluar sayang”
“keluarin aja, biar lega”ucap. Riska
Akhirnya saya keluarin spermaku , croooootttcrooooottt…membahasahi. bibir Riska yang manis itu. dia menelan spermaku , dia bersihkan dengan lidahnya. Riska benar-benar menyenangkan pandai bikin saya puas,

“lagi dong, ini baru pemanasan gantian mainin saya “kata Riska bersetara dengan mengelus penisku
Riska terbaring diranjang , saya langsung menciumi payudara yang montok itu. saya mainin putting payudaranya, saya jilat ujungnya. badan Riska menggeliat mengalami kenikmatan itu, Dengan desahan lirih,

“ahhhhahhhh…”
Digituin aja Riska udah basah, ini belum apa-apa. Tampak keluar cairan dari memek Riska yang mulus itu. setelah itu saya makin turun kebawah, lidahku menjilat memek Riska au julurkan lidahku. Memutar-mutar lidahku di lubang memek Riska. Terus mendesah manja,

“ahhhhhhaahhhhhhhhhh…”
Belum adanya 5 menit telah keluar lagi, cairan itu. terlihat basah serta gampang buat dimasukin penisku. saya coba menggesek-gesekan ujung penisku ke dalam lubang memek Riska,

“ahhhhhhhahhhhhh…”
Sedikit demi sedikit penis itu masuk ke memek Riska, saya berupaya memulai gerakan yang enak initerus. saya masukkan hingga mentok ke dalam. Riska tampak tidak kuasa menahan , desahannya amat keras. Kedua tangan memelukku erat, bersetara dengan mencium bibirku,

“ahhhh lagi paklagi. pakk…ahhhhh”
Aku terus berupaya bikin dia puas denganku, makin masuk ke dalamaku. tidak kuasa menahan, spermaku sepertinya mau keluar,

“crooooottt…croooottt…”
Akhirnya keluar, enak sekali saya terbaring lemas. Seusiaku berkaitan seks 2 kali dan merupakan juga. Riska tampak biasa aja, justru dia pengen lagi tetapi saya nggak kuat,

“ahhhh kamu sih pak cemen, itu belum apa-apa saya kalau setara suamiku dapat 3 atau 4 kali”, ucap Riska
Sepertinya Riska melecehkanku membandingkan dengan suaminya, tetapi biarkanlah yang serius saya dapat mencukupi kebutuhannya. saya bergegas pulang kerumah pasal masa telah hampir magrib. Sesampainya di rumah istriku bilang kalau saya tadi di cari pak Lurah. sehabis magrib berkumandang saya menuju rumah beliau
Ternyata beliau menelusuri pegawai baru buat kelurahan pasal adanya salah satu staf mengundurkan diri,

“tolong pak kamu cari orang di desa yang berpenampilan menarik dapat mengoperasikan computer buat bekerja di kantor kelurahan”

“iya pak nanti aku carikan pak”jawabku

Terlintas difikiranku, Riska lah yang saya ajukan bekerja di kantor. tiap hari saya dapat bertemu bercumbu dengannya. Kalau nggak ketemu sehari rasanya nggak afdol, terlebih jika kalau nggak mengalami hangat badannya saya layaknya orang yang sakit tak adanya obatnya. Gairah seks ku tinggi serta cuma Riska yang bersedia tiap saat.

Aku memberitahu Riska kabar baik ini, dia pun mau bekerja di Kantor menemaniku. Pagi hari saya ajak Riska ke Rumah Pak Lurah, sepertinya beliau setuju dengan usulanku. Beliau tak mengetahuii jikalau Riska Kekasih hatiku. Beliau menyetujui Riska buat bekerja di Kntor pasal sulitnya menelusuri orang untuk kerja disitu.

Cerita Dewasa Riska Pemuas Nafsuku Di Kantor

Dengan gaji minim serta kerjaan yang amat banyak. saya amat bahagia Riska telah mulai bekerja di kantor ini Ruangannya bersebalahan dengan ruangaku, jadi saya dapat memandangi wajahnya yang cantik itu. Riska berpenampilan amat rapi seperti pegawai kantor. saya makin nafsu meliatnya, tiap kali dia lewat dihadapanku saya cuma mengelus penisku.

Karena masih banyak orang saya nggak berani bertingkah, seperti atasan serta karyawan saya dengannya. Hari makin terlihat mendung kayaknya mau hujan deras petir menyambar-nyambar. Orang-orang dengan cepat pulang kerumah sebelum hujan, tapi saya telah sms Riska saya suruh dia disini dulu. Satu persatu berpamitan diantaranya Pak Lurah,

“aku pulang duluan ya pak kayaknya mau hujan deras”

“iya pak aku masih disini dulu mau lembur laporan”, ucapku

Kesempatanku nih hujan turun amat deras. saya mengcover pintu kantor takut kalau adanya yang berteduh didepan. Terlihat kondisi telah aman, saya kunci pintunya. saya udah nggak sabar untuk melampiaskan nafsuku dari ketika tadi pagi. Riska duduk di ruanganku, layaknya biasa dia terlihat siap melayani gairahsexs-ku,

“ahh kamu udah siap aja di tempat”

“iyalah pak,apalagi yang kamu inginkan dariku kalau nggak berkaitan seks,. ucap Riska

Suasananya mendukung banget hujan deras serta dingin. adanya Riska yang siap melayaniku dengan sepenuh hati. tidak sia-sia saya memilihnya buat jadi kekasih hati serta pemuas gairah seksku. Dia senantiasa siap kapan serta dimana saja untukku. Riska memakai baju serta rok panjang saya mulai membukanya, kancing baju saya buka.

Payudara yang besar dengan ukuran Bra 36B, saya menciuminya. saya jilat putting susunya, kekurangan Riska itu kalau payudaranya dimainkan. badannya menggeliat manja dengan kenikmatan,

“ahhhhh…ahhhhh…”
Tiba-tiba Riska nyeletuk,

“ Ouhhh… jangan keluarin lama-lama nanti suamiku mau jemput saya terlebih jika kalau hujan gini pasti dia buru-buru menjemputku” ucapnya sembari terus mengalami genjotan penisku terhadap memeknya.

“udah tenang aja dia kan tau kalau kita lagi ngeseks pastinya…”

Aku melanjutkannya nafsuku yang sempat tertunda, saya buka roknya. Celana yang tipis tampak rambut di memekny dari luar. Rimbun banyak banget rambut dikemaluan Riska. makin bikin saya Horny,

“ahhhhhh…ahhhhh…”

Aku memasukkan penisku, Riska pasrah serta cuma terpejam matanya. Dia menggangkan pantat serta menggoyangkannnya. Goyangan Riska mantap banget, mulutku bersetara dengan mengemut payudara Riska. Riska masturbasi banyak banget memeknya terlihat amat basah. Gairah sexs-ku makin memuncak,

“ahhhhh…ahhhhh…ahhhhh……

Croooottt…crooootttttt saya keluarkan penis serta saya semprotkan sperma ke wajah serta bibir Riska. Terlihat bibir Riska penuh spermaku, dia mengeluarkan lidah serta menjilati spermaku dengan penuh gairah CERITA SEX,

“ahhhhh…nikmat banget pak…rasanya nggak mau lepas ni memek dari penismu, coba kita suami istri tiap hari saya dapat menikmati seks ini tiap saat”

Riska jelas jelas nggak pernah puas berkaitan seks dengan suaminya, dia lebih puas kalau nge-seks setara aku. Begitu pula aku, istriku terlebih jika udah nggak adanya nikmat-nikmatnya. saya juga jarang berkaitan dengan istriku kalau nggak kepepet banget. Itulah kisahku berbagi istri orang yang udah saya jalani bertahun-tahun.

Sekarang saya satu kantor dengan Riska tiap hari saya melaksanakan kaitan seks dengan dia, dikantor dirumahnya sesekali di hotel dengannya. saya serta Riska menikmati kehidupan yang layaknya ini pasal saling menguntungkan. saya serta dia terpuaskan hawa nafsunya sementara suaminya dengan tidak bekerja telah saya penuhi kehidupan sehari-harinya. Selesai.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Cerita Dewasa Riska Pemuas Nafsuku Di Kantor "

Posting Komentar