Tembakdalam69
Mingguqq Mingguqq 126domino M88Domino Ceritabokep88

CERITA SEX SARI TEMAN KOS BERKULIT PUTIH SERTA BERTETEK BESAR

Tembakdalam69.blogspot.com, Cerita Dewasa - CERITA SEX SARI TEMAN KOS BERKULIT PUTIH SERTA BERTETEK BESAR. Walaupun bulan ini penuh dengan kesibukanku, saya diantaranya orang yang amat sulit buat bisa mengendalikan keinginan seks atas perempuan. pembelajaran ini kualami sebagian hari sebelum bulan-bulan sibukku yang lantas di tempat kost. Di tempat kost kami berlima serta cuma adanya satusatunya cewek di kost ini, namanya Sari. saya terkejut ibu kost mendapat anak wanita di kost ini. Oh, rupanya Sari bekerja di dekat kost sini.

Sari cukup cantik serta kelihatan telah matang dengan usianya yang relatif amat muda, tingginya kira-kira 160 cm. Yang membuatku bergelora ialah badannya yang putih serta kedua buah dadanya yang cukup besar. Ahh, kapan saya dapat mendapatkannya, pikirku. Menikmati tubuhnya, menancapkan penisku ke vaginanya serta menikmati gelora kegadisannya.

CERITA SEX SARI TEMAN KOS BERKULIT PUTIH SERTA BERTETEK BESAR

CERITA SEX SARI TEMAN KOS BERKULIT PUTIH SERTA BERTETEK BESAR
CERITA SEX SARI TEMAN KOS BERKULIT PUTIH SERTA BERTETEK BESAR

Perlu pembaca ketahui, umurku telah 35 tahun. Belum menikah tetapi telah memiliki pacar yang jauh di luar kota. Soal kaitan seks, saya baru pernah dua kali melaksanakannya dengan perempuan. Pertama dengan Mbak Anik, teman sekantorku serta dengan Esther. Dengan pacarku, saya belum pernah melaksanakannya. Swear!. Beneran.

Kami berlima di kost ini kamarnya terpisah dari rumah induk ibu kost, sehingga saya bisa menikmati gerak-gerik Sari dari kamarku yang cuma berjarak tak sampai 10 meter. Yang gila serta memuncak ialah saya senantiasa melaksanakan masturbasi minimal dua hari sekali. saya paling suka melaksanakannya di tempat terbuka. terkadang bersetara dengan lari pagi, saya menelusuri tempat buat melampiaskan imajinasi seksku.

Sambil memanggil nama Sari, crot crot crot,. muncratlah spermaku, nikmat serta lega meski masih memiliki mimpi serta keinginan menikmati badan Sari. saya juga suka melaksanakan masturbasi di rumah, di luar kamar di tengah malam atau pagi-pagi sekali sebelum semuanya bangun. saya keluar kamar serta di bawah terang lampu neon atau terang bulan, kutelanjangi diriku serta mengocok penisku, menyebut-nyebut nama Sari sebagai imajinasi senggamaku. Bahkan, saya pernah melaksanakan masturbasi di depan kamar Sari, kumuntahkan spermaku menetesi pintu kamarnya. Lega rasanya sehabis melaksanakan itu.

Sari kuamati jelas jelas terlihat layaknya agak binal. Suka pulang agak malam diantar cowok yang cukup altletis, sepertinya pacarnya. Bahkan sebagian kali kulihat suka pulang pagi-pagi, serta itu ialah pengamatanku sampai kejadian yang menimpaku sebagian hari sebelum bulan itu
Seperti biasanya, saya melaksanakan masturbasi di luar kamarku. Hari telah larut hampir pukul satu prematur hari. saya melepas kaos serta celana pendek, lantas celana dalamku. saya telanjang dengan Tangan kiri memegang tiang serta tangan kanan mengocok penisku bersetara dengan kusebut nama Sari. tetapi seketika saya terhenti mengocok penisku, pasal jelas jelas Sari entah seketika tengah malam itu baru pulang.

Dia memandangiku dari kejauhan, menatap diriku telanjang serta tak dengan cepat-cepat membuka kamarnya. Sepertinya kutangkap dia tak grogi melihatku, tak juga kutangkap keterkejutannya melihatku. saya yang terkejut.

CERITA SEX SARI TEMAN KOS BERKULIT PUTIH SERTA BERTETEK BESAR


Setelah dia masuk kamar, dengan cuek kulanjutkan masturbasiku serta tetap menyebut nama Sari. Yang kurasakan ialah seolah saya menikmati tubuhnya, bersenggama dengannya, sedangkan saya tak tahu apakah yang dipikirkannya tentangku di kamarnya. Malam itu saya tidur dengan membawa kekalutan serta keinginan yang lebih dalam.

Paginya, ketika saya bangun, sempat kusapa dia “Met pagi”. kataku bersetara dengan mataku mencoba menangkap arti lain di matanya. Kami cuma bertatapan.

Ketika makan pagi sebelum berangkat kantor juga begitu “Kok semalam sampai larut sih?”. tanyaku “Kok tidak juga diantar layaknya biasanya?”. tanyaku lagi sebelum dia menjawab “Iya Mas, saya lembur di kantor, temenku sampai pintu gerbang saja semalam”. jawabnya bersetara dengan tetap menunduk serta makan pagi “Semalam nggak heran ya melihatku?”. saya mencoba menyelidiki Wajahnya memerah serta tersenyum. Wahh,. serasa jantungku copot menatap serta menikmati senyum Sari pagi ini yang lain hal. saya rasanya bisa tanda-tanda nih, sombongnya hatiku.

Rumah kost kami jelas jelas tertutup oleh pagar tinggi tetangga sekeliling. Kamarku Berposisi di pojok dekat gudang, lantas di samping gudang adanya halaman kecil kira-kira 30 meter persegi, tempat terbuka serta tempat buat menjemur pakaian. Tanah ibu kostku in cukup luas, kira-kira hampir 50 X 100 m. adanya banyak pohon di samping rumah, di samping belakang juga. Di depan kamarku adanya pohon mangga besar yang cukup rindang.

Rasanya nasib baik berpihak padaku. dari ketika saat itu, kalau saya berpapasan dengan Sari atau berbicara, saya bisa menangkap gejolak nafsu di dadanya juga. Kami semakin akrab. Ketika kami berbelanja keperluan Puasa di supermarket, kukatakan terus terang saja kalau saya amat menginginkannya. Sari diam saja serta memerah lagi, bisa kulihat meski tertunduk
Aku mengajaknya menikmati malam Minggu tengah malam kalau dia mau. saya akan menunggu di halaman dekat kamarku, kebetulan seluruh teman-teman kostku pulang kampung. Yang satu ke Solo, istrinya di sana, setiap Sabtu pasti pulang. Yang satunya pulang ke Temanggung, persiapan Puasa di rumah.

Aku sesegera mungkin siapkan semuanya. Kusiapkan tempat tidurku dengan sprei baru serta sarung bantal baru. saya mulai menata halaman samping, tetapi tak begitu ketahuan. Ahh, saya ingin menikmati badan Sari di halaman, di meja, di rumput serta di kamarku ini. Betapa menggairahkan, seolah saya telah memperoleh jawaban pasti.

Sabtu malam, malam makin larut. saya tidur layaknya kebiasaannya. Juga seluruh keluarga ibu kost. saya jelas jelas telah nekat kalau seandainya ketahuan. saya telah tutupi dengan sebagian pakaian yang sengaja kucuci Sabtu sore serta kuletakkan di depan kamarku sebagai penghalang pandangan. tak lupa, saya telah menelan sebagian obat kuat/perangsang layaknya yang diiklankan.

Tengah malam hampir pukul setengah satu saya keluar. tak kulihat Sari mau menanggapi. Kamarnya tetap saja gelap. layaknya biasa, saya mulai melepasi bajuku sampai telanjang, tangan kiriku memegangi tiang jemuran serta tangan kananku mengocok penisku. bersetara dengan kusebut nama Sari, kupejamkan mataku, kubayangkan sedang menikmati badan Sari. Sungguh mujur saya masa itu. Di tengah imajinasiku, dengan tak kuketahui kedatangannya, Sari sudah adanya di belakangku
Tanpa malu serta sungkan dipeluknya aku, sedangkan tanganku masih terus mengocok penisku

Diciuminya punggungku, sesekali digigitnya, lantas tangannya meraih penisku yang menegang kuat “Sari. Sari. achh. achh. nikmatnya!”. desahku menikmati sensasi di sekujur penisku serta tubuhku yang terangkat tergelincang pasal kocokan tangan Sari “Uhh. achh. Sari, Sari. ohhh. saya mau keluar. ohh”. desahku lagi bersetara dengan tetap berdiri.

Kemudian kulihat Sari bergerak ke depanku serta berlutut, lantas dimasukkannya penisku ke mulutnya “Oohhh Sari… Uhh Sariii,. Saarrii… enak sekali!”. desahku ketika mulutnya mengulumi penisku kuat-kuat Akhirnya saya tak bisa menahannya lagi, crott. crot. crot,. spemaku memenuhi mulut Sari, membasai penisku serta ditelannya. Ahh anak ini telah memiliki pembelajaran rupanya, pikirku.

Lalu Sari berdiri dengan mulut yang masih menyisakan spermaku, saya memeluknya serta menciuminya. Ahh,. kesampaian benar cita-citaku menikmati badannya yang putih, lembut, sintal serta buah dadanya yang menantang.

Kulumati bibirnya, kusapu wajahnya dengan mulutku. Kulihat dia memakai daster yang cukup tipis. BH serta celana dalamnya kelihatan memprediksi jelas. bersetara dengan terus kuciumi Sari, tanganku berkeliaran merayapi punggung, dada serta pantatnya. Ahh. saya ingin menyetubuhi dari belakang pasal sepertinya pantatnya amat bagus. saya dengan cepat melepaskan tali telami dasternya di atas pundak, kubiarkan jatuh di rumput.

Ahh,. betapa manis pemandangan yang kulihat. badan sintal Sari yang cuma dibalut dengan BH serta celana dalam. Wahhh,. bikin penisku mengeras lagi. Kulumati lagi bibirnya, saya mencari lehernya “Ehh,. ehhh!”. desis Sari menikmati cumbuanku “Ehh,. ehhh!”. sesekali dengan nada agak tinggi ketika tanganku menggapai daerah-daerah sensitifnya.

Kemudian kepalanya mendongak serta buah dadanya kuciumi dari atas. O my God, betapa masih padat serta montok buah dada anak ini. saya mau menikmatinya serta membuatnya mendesis-desis malam ini. Tanganku yang nakal dengan cepat saja melepas kancing BH-nya, kubuang melalui jendela kamarku, entah jatuh di mana, bisa jadi di meja atau di mana, saya tak tahu. Uhhh,. saya dengan cepat memandangi buah dada yang indah serta montok ini. Wah luar biasa, kuputari kedua bukitnya. saya tetap berdiri. bergantian kukulumi puting susunya. Ahh,. menggairahkan.

CERITA SEX SARI TEMAN KOS BERKULIT PUTIH SERTA BERTETEK BESAR


Terkadang dia mendesis, terlebih kalau tangan kananku atau kiriku juga bermain di putingnya, sedangkan mulutku menguluminya juga. badannya melonjak-lonjak, sehingga pelukan tangan kanan atau kiriku seolah mau lepas. Sari menegang, menggelinjang-gelinjang dalam pelukanku. lantas saya kembali ke atas, kutelusuri lehernya serta mulutku berdiam di sana. Tanganku kini meraih celana dalamnya, kutarik ke bawah serta kubantu melepas dari kakinya. Jadilah kami berdua telanjang bulat.

Kutangkap kedua tangan Sari serta kuajak menjauh selama tangan, kami berpandangan penuh nafsu di awal bulan ini. Kami sama-sama menatap serta menjelajahi dengan mata badan kami masing-masing serta kami telah saling lupa jarak umur di antara kami. Penisku menempel lagi di tubuhnya, nikmat rasanya. saya memutar tubuhnya, kusandarkan di dadaku serta tangannya memeluk leherku
Kemudian kuremasi buah dadanya dengan tangan kiriku, tangan kananku menjangkau vaginanya.

Kulihat taman kecil dengan rumput hitam cukup lebat di sana, lantas kuraba, kucoba sibakkan sedikit selakangannya. Sari tergelincang serta menggeliat-geliat ketika tanganku berhasil menjangkau klitorisnya. Seolah dia berputar terhadap leherku, mulutnya kubiarkan menganga menikmati sentuhan di klitorisnya sampai berasa makin basah.

Kubimbing Sari mendekati meja kecil yang kusiapkan di samping gudang. Kusuruh dia membungkuk. Dari belakang, kuremasi kedua buah dadanya. Kulepas serta kuciumi punggungnya hingga turun ke pantatnya. Selangkangannya makin membuka saja seiring rabaanku.

Setelah itu saya turun ke bawah selakangannya, serta dengan penuh nafsu kujilati vaginanya Mulutku menjangkau lagi area peka di vaginanya sampai hampir-hampir kepalaku terjepit “Oohh,. ehh,. saya nggak tahan lagi,. masukkan!”. pintanya.

Malam itu, pembaca bisa bayangkan, saya akhirnya bisa memasukkan penisku dari belakang. Kumasukkan penisku sampai terisi penuh liang senggamanya. Saat penetrasi pertama saya terdiam sebelum setelah itu kugenjot serta menikmati sensasi orgasme. saya tak perduli apa adanya yang mendengarkan desahan kami berdua di halaman belakang. saya cuma terus menyodok serta menggenjot sampai kami berdua terpuaskan dalam gairah kami masing-masing.

Aku berhasil memuntahkan spermaku ke vaginanya, sedangkan saya menemukan sensasi jepitan vagina yang hebat ketika datang orgasmenya. saya dibuatnya puas dengan kenyataan imajinasiku malam Minggu itu. Sabtu malam atau minggu prematur hari yang benar-benar hebat. saya bersenggama dengan Sari dalam bebrapa posisi. Terakhir, sebelum posisi konvensioal, saya melaksanakan lagi posisi 69 di tempat tidur.

Ahh Sari, dia Berposisi dalam pelukanku sampai Minggu pagi pukul 8 serta masih tertidur di kamarku. saya bangun duluan serta agak sedikit kesiangan. Ketika menatap ke luar kamar, ohh tak adanya apa-apa. Kulihat kedua cucu ibu kostku sedang bermain di halaman. Mereka tak mengenali di tempat mereka bermain itu sudah menjadi area sejarah seks hidupku serta Sari.

Pembaca, itulah pengalamanku dengan Sari di kost. saya telah dua malam Minggu bersamanya. Betapa hebat di bulan ini. saya bisa, saya bisa. serta mau terus berburu lagi. Ahh,. hidup jelas jelas menggairahkan dengan seks, dengan perempuan. Hanya, saya sesegera mungkin super selektif memilihnya. Semoga pengalamanku ini bermanfaat untuk sobat muda. END



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " CERITA SEX SARI TEMAN KOS BERKULIT PUTIH SERTA BERTETEK BESAR "

Posting Komentar