Tembakdalam69
Mingguqq Mingguqq 126domino M88Domino Ceritabokep88

Cerita Dewasa Gairah Seks Dengan Mama Tiriku

Tembakdalam69.blogspot.com, Cerita Sex - Cerita Dewasa Gairah Seks Dengan Mama Tiriku. Sejak usia 4 tahun saya telah ditinggal ibu kandungku. Ibu kandungku mati pasal suatu penyakit. Satu setengah tahun setelah itu papa menikah lagi dengan seorang gadis berumur 26 tahun berkulit putih, kala itu umur papa 35 tahun.

Cerita Dewasa Mulanya saya memanggil ibu tiriku dengan panggilan tante, tetapi dia sendiri yang ngga mau dipanggil tante, maunya dipanggil mama. serta diapun merawatku layaknya anaknya sendiri terlebih jika perkawinannya dengan papaku baru dikaruniai anak yakni sehabis lebih dari sepuluh tahun baru dikaruniai seorang anak perempuan.

Cerita Dewasa Gairah Seks Dengan Mama Tiriku

Cerita Dewasa Gairah Seks Dengan Mama Tiriku
Cerita Dewasa Gairah Seks Dengan Mama Tiriku
Jadi sepanjang itu mama tiriku benar2 menganggapku sebagai anak kandungnya, merawatku dengan penuh kasih sayang serta seingatku mama tiriku ngga pernah memarahiku. sehabis adik tiriku lahirpun kasih sayang mama tiriku masih setara. Kehidupan keluarga kami boleh dikatakan cukup secara ekonomi dengan gaji papa yang sebagai seorang manajer disebuah perusahaan swasta.

Apalagi sehabis mama membuka toko sembako di depan rumah kami 4 tahun yang lantas serta nyatanya usahanya juga boleh dikatakan berhasil. Sayang kebersamaan kami dengan papa berakhir 2 tahun lantas. Papa mati dampak kecelakaan. Mobilnya ditabrak truk yang sopirnya ngantuk
Kini dia single parent, tetapi secara ekonomi kami tetap baik. Usaha mamapun makin bagus, terkadang kalau saya di rumah saya menolong dia di toko. Kasih sayang mamapun ngga berubah pada aku. Dia ngga memiliki rencana menikah lagi Cerita Ngentot.

Kini usiaku telah 20 tahun serta saya telah duduk di bangku perguruan tinggi, sedang adikku baru duduk di kelas 1 SD. umur mama tiriku sekarang sekitar 43 tahun. Mama tiriku bukanlah tipe orang yang suka ke salon. tetapi jelas jelas dia dikaruniai badan yang bagus. meskipun sehabis melahirkan adiku badannya sedikit melar jadinya kayak presenter tv, tinggi badannya sekitar 167cm, tetapi pasal kulitnya yang bagus jadi masih kelihatan sexy.

Seperti biasa sehabis makan malam serta buka2 buku kuliah, belajar gitu loh. saya nonton acara TV, kebiasaannya sehabis menemani adikku tidur dia akan menemaniku nonton TV meskipun kurang dari satu jam.

Benar saja dia keluar dari kamar adikku mengenakan daster batik kupu2 yang longgar serta menuju ke sofa panjang yang saya duduki, tetapi kali ini dia membawa minyak gosok serta menyodorkannya ke aku, ‘ Ari pijitin kepala mama bersetara dengan nonton ya ? ‘ serta mamapun langsung merebahkan kepalanya dipahaku yang cuma memakai celana pendek serta akupun melaksanakan yang suruh, memijit kepala mama bersetara dengan nonton.

Hanya sekitar 15 menit kau memijit kepalanya, tahu2 terdengar dengkuran halus mama, nyatanya dia telah tertidur dipahaku. sebentar saya memandang mama serta secara refleks tanganku mengusap kepala mama tiriku ‘ Kasihan dia kecapean . ‘ ucapku dalam hati. serta akupun tak berani mengusik tidur mama serta saya biarkan dia tidur di pahaku bersetara dengan saya terus nonton acara TV
Sesaat setelah itu ketika saya masih asik nonton TV, mama bergerak membalikan badannya kearahku serta dengan tidak disengaja wajah mama tiriku nempel di burungku yang cuma dilapisi celana pendek dengan tidak celana dalam,

karena jelas jelas kebiasaanku kalo mau tidur ngga pernah pake celana dalam ditambah lagi posisi tangan mama yang ditaruh dikepalanya sehingga memperlihatkan keteknya yang putih mulus serta nyatanya mama ngga pake bra sehingga tonjolan pangkal teteknya yang putih menciptakan pemandangan yang menggairahkan.

Cerita Dewasa Gairah Seks Dengan Mama Tiriku

Awalnya saya acuhkan, tetapi pasal di TV menampilkan bintang yang jelas jelas populer kesekiannya bikin mataku kembali melirik ketiak mama tiriku kali ini agak lama saya menikmatinya sehingga dengan tidak berasa burungku pun bergerak naik serta entah setan dari mana menyuruh tanganku bergerak kearah tetek mamaku serta menyentuh tetek mamaku yang telah ngga kencang lagi tetapi montok, itu malah saya mengalami kelembutan yang luar biasa.

Aku mengusap tetek mama tiriku sebagian kali dengan lembut serta membuatnya bereaksi. Dengan tarikan nafas panjang mama membalikan badannya membelakangi aku. saya amat kaget serta menarik tanganku cepat2, takut kepergok mama.

Ternyata tak serta dia kembali tidur dipahaku, kelembutan tetek mama bikin pikiranku kacau bikin saya ingin menyentuh lagi tetapi saya takut mama marah sementara kemaluanku berontak terus
Dan saya memperoleh akal, tanganku pertama2 pura2 memeluk pinggang mama. Ketika mama tak beraksi, pelan2 tanganku saya naikan dekat tetek mama tiriku serta saya sentuhkan area bawah pangkal tetek mama tiriku kembali saya mengalami kelembutan tetek mama tiriku yang luar biasa. Ketika mama tiriku tak bereaksi jari2ku mulai megusap tetek mamaku serta sesekali saya kenakan keputingnya Cerita Mesum.

Tiba2 mama menarik nafas panjang bikin jari2ku berhenti beroperasi, kali ini saya lebih berani atau lebih tepatnya nekat, saya ngga menarik tanganku dari tetek mama tiriku menunggu reaksi selanjutnya, nyatanya kembali mama tidur.

Birahiku makin naik bikin saya makin berani meremas tetek mama tiriku serta perbuatanku ini bikin mama tiriku terbangun, tangannya langsung menangkap tanganku ‘ Ari ngapain kamu ? ‘ tanya mama tiriku, tak membentak sih, tetapi bikin saya pucat.

‘ Mmmmaaf. ma, Ari khilaf. ‘ cuma itu yang dapat keluar dari mulutku saking takutnya. ‘ Makanya ngga usah mikir yang macam2 dah tidur sana… mama juga mau tidur ‘ katanya bersetara dengan pergi serta menuju kamarnya serta saya masih terpaku ketakutan serta juga malu. saya sadar sehabis mendengar suara pintu mama yang ditutup ‘Glek !’

Aku dengan cepat berbahaya TV serta mengejar mama tiriku ‘ Mama. ‘ panggilku dari luar pintu kamar. Klek. serta mamaku timbul dari balik pintu ‘ adanya apakah lagi Ari ? ‘ tanya mama tiriku dengan nada lembut layaknya kebiasaannya layaknya tak pernah berlangsung apa2. ‘ Sekali lagi Ari minta maaf ya ma ‘ kataku bersetara dengan memegang serta mencium tangannya ‘ Iyayasudah. sana tidur ‘ jawab mama tiriku.

‘ Boleh saya tidur setara mama ga? ‘ tanyaku, dulu ketika adanya papa saya suka tidur bareng mereka meskipun saya telah adanya kamar sendiri serta udah besar, terakhir saya tidur bareng mereka 2 minggu sebelum papa mati serta kebiasaannya papa yang mengalah tidur di kasur kecil dibawah
‘ OK, tetapi pasal kamu habis melaksanakan kesalahan, kamu sesegera mungkin tidur di bawah ‘ serta akupun tidur dibawah layaknya habit papa kalau kami tidur bertiga serta akupun ngga dapat langsung tertidur masih teringat peristiwa tadi tetapi saya berpura2 tidur.

‘ Ariari. bangun. Kamu tidur diatas aja nanti kamu masuk angin ‘ mama tiriku membangunkanku serta saya menatap pukul setengah 12, bermakna baru sekitar 1/2 pukul saya pura2 tidur. Akupun langsung naik tempa tidur mama tiriku.

‘ Makasih ma…’ bersetara dengan senyum saya cium pipinya. ‘ agar laju tidur kamu balik sana membelakangi mama ‘ serta akupun melaksanakannya. Disini lebih susah lagi tidur tetapi saya ngga mau bikin mama marah jadi saya pura2 tidur aja.

Hampir setengah pukul saya tak bergerak membelakangi mama, tiba2 saya mengalami gerakan springbed pasal mama merubah posisi tidurnya serta akupun pura2 menarik nafas panjang layaknya orang tidur serta membalikan badanku ke arah mama serta saya kaget ketika nyatanya mama tiriku belum tidur serta sedang memandang keatas.

‘ Lho, mama kok belum tidur ? ‘ tanyaku ‘ Ia Ri, mama masih ingat kenakalan kamu tadi… ‘ jawabnya pelan ‘ Jadi mama masih marah setara Ari ya ? ‘ saya menanyakan bersetara dengan dadaku deg2an pasal takut. ” Ngga Ri, mama jadi teringat papamu. Papamu suka melaksanakan layaknya itu.

Saat mama tidur membelakangi dia, dia akan memeluk mama dari belakang serta tangannya langsung mengusap2 tetek mama layaknya yang kamu laksanakan tadi…. ‘ Mama terdiam serta memandangku sebentar tiba2 dia berbalik lagi serta membelakangiku.

Sejenak saya bingung dengan kata2 mama tiriku, tiba2 layaknya adanya yang membisikan ‘ Lakukan, layaknya papamu ‘ serta layaknya kerbau yang dicocok hidungnya akupun menuruti bisikan itu, saya peluk mama tiriku dari belakang serta tangan kananku langsung mengusap2 teteknya. Kali ini tangan mama tiriku itu malah memegangi tangan kananku serta menekan tanganku buat lebih keras teteknya, nafasnya mulai memburu.

Melihat Perihal ini saya mengerti birahi mama tiriku mulai naik serta tanganku makin berani meremas tetek serta juga putingnya. serta bukan cuma birahi mama tiriku saja yang naik akupun telah mulai lupa diri kalau perempuan yang sedang saya gumuli ini ialah perempuan yang merawatku dari kecil.

Aku membalikkan badannya hingga terlentang serta langsung menindihnya serta menciumi bibirnya bersetara dengan tangan kananku terus meremas teteknya, perlahan ciumanku turun ke leher serta ke teteknya yang montok lembut itu tetapi itu masih terutup dasternya, ciumanku terus merayap kebawah hingga dimemeknya yang masih tertutup cd serta dasternya,

‘ …aahh…hhh… ‘ cuma itu yang keluar dari mulutnya. area bawah daster mama tiriku telah mulai berantakan sehingga tertarik keatas serta memperlihatkan kedua pahanya yang masih padat putih mulus.

Aku telah ngga tahan lagi ingin menatap kemulusan semua badan mama tiriku. serta akupun membuka dasternya. sekarang mama tirku telanjang cuma cdnya yang masih menutupi memeknya, tetapi saya benar2 terpesona dengan kemulusan mama tiriku akhirnya saya tarik cd mama tiriku serta tersembulah bulu jembut mama tiriku yang begitu lebat hingga ke lubang pantatnya.

Sesaat saya memandanginya serta akupun mulai membuka semua bajuku hingga sama2 telanjang bulat. Kembali saya menindih mama tiriku serta sesaat kami berciuman serta saya mulai proaktif dengan mulai merayap turun menciumi leher, ketiak serta kali ini saya membalikan badannya hingga tengkurap memperlihatkan sepasang pantatnya yang padat serta saya menindihnya dari belakang serta menciumi lehernya dari belakang bersetara dengan menggesekan kemaluanku yang telah keras ke belahan pantatnya bikin birahi mama tiriku makin naik.

Cerita Dewasa Gairah Seks Dengan Mama Tiriku

‘ ahh . Ri, ayo masukin dari belakang. mama udah ngga tahan…hhh…’ tetapi saya masih belum mau, saya masih mau menikmati badan mama tiriku, serta ciumanku mulai merayap turun ke pantatnya terus ke paha area dalamnya bikin mama tiriku menggelinjang kegelian. Ia menunggingkan pantatnya serta membuatku makin bergairah buat menjilati lubang anusnya …ssshh…sss. bagai orang kepedesan mama tiriku terus menikmati jilatan di anusnya.

Lidahku terus menari2 di anusnya serta mulai merayap ke memeknya, nyatanya memek mama tiriku telah amat licin oleh lendir birahinya sehingga mengeluarkan aroma yang khas serta rasa asin yang makin membuatku bergairah memainkan lidahku dimemeknya.

Kini posisiku menjilati memeknya bersetara dengan terlentang serta mamatiriku menempati kepalaku bersetara dengan terus menggoyang serta menekan2 memeknya ke mulutku membuatku terkadang sulit bernafas.

Tiba2 mama tiriku membalikkan tubuhnya serta melaksanakan posisi 69 dengan penuh nafsu ia meraih burungku mulai memainkannya dimulutnya membuatku lebih bernafsu mejilati memeknya
Ketika saya asik menghisap itilnya tiba2 mama tiriku meremas agak keras burungku serta mengerang …hhh…hhh…hhh. bersetara dengan badannya mengejang serta tiba2 dia melepaskan burungku serta ganti meremas perutku bersetara dengan menekankan memeknya keras2 kemulutku serta.

ahh… saya meraskan cairan kental hangat membasahi mulutku serta akupun tidak menyia2kannya dengan terus menjilati lendir mama tiriku hingga badannya terus bergetar diatas mulutku. Sesaat dia merayap turun dari kepalaku serta mencium bibirku

‘ Jilatan mu hebat Ri. mama mau ngarasain burungmu ‘ Mama tiriku langsung telentang serta saya yang jelas jelas telah bernafsu ngga butuh nunggu lama lagi, langsung mengarahkan burungku kememeknya yang tertutup jembutnya yang lebat telah amat licin iitu, tetapi saya ngga mau buru2 pelan2 saya memasukan burungku pelan2 sampai masuk seluruh …

aahh… kami hampir berserentakan melenguh kenikmatan serta ketika telah masuk seluruh saya menahannya serta menekankan pantatku kuat2 sampai saya mengalami adanya dinding lembut yang menahan burungku didalam memek mama tiriku sehabis itu saya mulai memutar pantatku, cuma sebagian kali saya memutarkan pantatku tiba2 mama tiriku mengangkat pantatnya tinggi2 serta badannya kembali bergetar hebat,

kedua tangannya meraih kepalaku serta mencium bibirku kuat2 bersetara dengan kedua matanya melotot serta mama tiriku kembali orgasme sesaat setelah itu badannya lunglai dengan tidak energi diimbangi dengan keringatnya yang membasahi badan serta kasur. Nafsuku telah ngga tertahan lagi menatap pemandangan layaknya ini, perlahan saya memaju mundurkan burungku dimemeknya buat menyelesaikannya, tiba2.

‘ahAri. tunggu dulu mama masih ngilu’. setengah menjerit mama tiriku menahan burungku bergerak bersetara dengan mengeluarkannya dari memeknya bikin nafsuku agak tertahan, saya tersenyum serta mencium intim bibirnya, akupun menahan diri, ‘ hhhh. ternyata… bukan hanya jilatanmu aja yang membuat mama KO…’ Tiba2 mama mendorongku ke samping serta akupun terlentang selain mama tiriku

‘ kini giliran mama’. kata mama tiriku bersetara dengan bangkit serta meraih burungku yang tegak berdiri serta mama tirikupun mulai dengan aksi menjilati burungku serta bikin nafsuku naik lebih tinggi, untung mama tiriku ngga lama dengan permainan mulutnya serta dia mulai naik diatas perutku serta tangan mulai mengarahkan burungku ke memeknyabless…ahh…. mama tiriku mulai dengan goyangannya serta bikin burngku makin keras berdenyut…

‘ maaku. udah ngga tahan ma’. saya layaknya memohon terhadap mama tiriku ‘ tahan sejenak sayang…ahh mama juga udah mau keluarahh’. dia pun makin keras mengoyangkan pantatnya diatasku bikin burungku layaknya diremas2 serta disedot2 oleh memek mama tiriku dan

‘ maaa…ahhh…. ‘ saya telah ngga tahan lagi menahan nafsuku sehabis berdenyut2 keras sebagian kali burungku memuntahkan maniku kedalam memek mama tiriku bikin memek mama tiriku makin licin serta enak, tanganku meremas pantat montok mama tiriku menahan ngilu diburungku, diapun mengalami luar biasa licinnya memeknya serta goyangannya makin keras serta makin keras dan,

aahhhh…hhhh…. badan mama tiriku kembali bergetar hebat bahkan lebih hebat dari yang pertama serta kedua pasal posisinya diatas kini serta saya merasa begitu banyak cairan kental serta hangat mengalir dikedua sela2 pahaku.

Akhirnya badan mama tiriku ambruk memelukku, nafas kamipun saling berlomba bagaikan abis lari marathon. dengan tidak berasa kami tertidur bersetara dengan berpelukan, mama tiriku masih menindihku serta tertidur.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Cerita Dewasa Gairah Seks Dengan Mama Tiriku "

Posting Komentar