Tembakdalam69
Mingguqq Mingguqq 126domino M88Domino Ceritabokep88

Tergoda badan Semok Pejual Nasi Kuning

Tembakdalam69.blogspot.com, Cerita Mesum - Sebelumnya saya perkenalkan diri, namaku Asep (samaran), 21 tahun, tinggi 171 cm, berat yang ideal. saya tergolong cowok yang cakep serta banyak sekali yang naksir aku, tetapi yah. gimana ya! saya memiliki penis yang cukup besar buat dapat membuat cewek klepek-klepek serta tak tahan buat sebagian kali orgasme.

Kepala batang kemaluan yang besar serta ditumbuhi rambut yang cukup rapi, rata serta tak gondrong pasal nanti dapat menginterupsi cewek buat “karaoke”. saya memiliki daya sex yang tinggi sekali. saya dapat melaksanakan onani sampai 3 – 4 kali. Hobiku nonton bokep, sehingga saya cukup mahir dalam gaya-gaya yang dapat untuk cewek kelaparan sex. sehabis nonton film bokep saya tak lupa buat onani.

Tergoda badan Semok Pejual Nasi Kuning
Tergoda badan Semok Pejual Nasi Kuning
 cerita panas cerita ini berawal dari membeli nasi kuning di pagi hari. layaknya biasa setiap pagi perutku tak dapat diajak kompromi buat berunding mengenai problem makan, langsung saja sehabis merapikan diri (belum mandi nih) langsung menelusuri makanan buat mengganjal perut yang “ngomel” ini. sehabis sebagian lama putar-putar dengan motor, saya ketemu dengan seorang cewek yang mendagangkan nasi kuning yang laris sekali. sehabis kuparkir di samping tempat jualannya itu, lantas saya ngantri buat memperoleh giliran nasi kuning. saya kagum sekali dengan penjual nasi kuning ini.

Kuketahui namanya Naning, umurnya kira-kira 25 tahun serta dia mempunyai wajah yang alami sekali serta cantik, terlebih jika dia kelihatan baru mandi kelihatan dari rambut yang belum kering penuh. Dia tingginya 165 cm serta berat yang ideal (langsing serta seksi) dengan rambut yang pendek sebahu. Dia mempunyai susu yang cukupan (34), cukup dapat buat dikulum serta dijilat kok! kisah panas.

Waktu itu Naning memakai kaos oblong yang agak longgar serta celana batik komprang. saya mengambil posisi di sampingnya, tepatnya di tempat pengambilan bungkus nasi kuning yang lokasinya agak ke bawah. Dari posisi itu saya dengan leluasa menatap bentuk susu Naning yang dibungkus kaos serta BH, meskipun tak begitu besar saya suka sekali dengan susunya yang masih tegak serta padat berisi. kisah panas.


Sesekali saya membayangkan kalau memegang susu Naning dari belakang serta meremas-remas dan sesekali memelintir-lintir puting susunya dengan erangan nafsu yang binal, wouw, asik tenan serta ee. penisku kok jadi tegang! Saat Naning mengambil bungkusan nasi kuning di depanku, saya dapat menatap dengan jelas susu Naning yang terbungkus BH, putih, mulus serta tegak, nek! saya makin menegakkan posisi berdiriku buat lebih dapat leluasa menatap susu Naning yang mulus itu. Weoe. ini baru susu perawan yang kucari, padet serta putih dan masih tegak lagi.


Ya. andaikan!. kata hati berkeinginan besar buat mencoba vagina serta susu buat dijilati, pasti dia suka serta menggeliat deh. kisah panas. sehabis sebagian menit kemudian, pembeli telah tak adanya lagi tinggal saya sebagai pembeli yang terakhir. “Mau beli nasi kuning, Mas?” sapanya mengambil bungkus nasi di depanku, saya tak langsung jawab pasal asik sekali menatap susu Naning menggelantung itu.

“E. Mas jadi beli nggak sih”. Sapa Naning agak ketus. “Oh. ya Mbak, 1 saja ya. sambel tambah deh”. bersetara dengan gelagapan kubalas sapaan Naning. saya yakin tadi si Naning mengenali tingkah lakuku yang memandangi terus dadanya yang aduhai itu, oleh pasal itu saya sengaja tanya-tanya apakah saja yang dapat untuk dia lupa dengan kejadian yang tadi.

Dari result pembicaraan itu kami saling mengenal satu setara yang lain meskipun sebatas nama serta sekitarnya. Naning ini anak kedua dari tiga bersaudara, dia tak kuliah lagi pasal tuntutan orangtuanya buat menolong berjualan nasi kuning saja. saya berniat buat menolong Naning buat beres-beres dagangannya, pasal saya tahu jikalau saya ialah pembeli terakhir serta nasi kuning telah habis terjual. kisah panas. “E. boleh nggak kalau Asep bantuin beres-beres barangnya?” rayuku. “Jangan! ngerepotin saja,” bersetara dengan malu-malu Naning berkata. “Nggak kok, boleh ya”. rayuku.

Sampai sebagian menit saya merayu supaya dapat menolong Naning buat beres-beres dagangannya, akhirnya saya dapat juga. jelas jelas sih, barang-barang buat jualan nasi kuning tak begitu banyak, jadi cuma butuh satu kali jalan saja. saya membawa barang yang berat serta Naning yang gampang. sehabis sesampai di rumahnya, kisah panas. “Mas, diletakkan di atas meja saja, sejenak ya. saya ke kamar mandi sebentar, kalau mau makan nasi kuningnya ambil sendok di dapur sendiri ya”. kata Naning dengan melanjutkan langkahnya ke kamar mandi.

Setelah sebagian menit saya duduk-duduk serta mencermati rumahnya, saya berasa lapar sekali serta berniat buat mengambil sendok di dapur yang lokasinya tak begitu jauh dari kamar mandi Naning. Sesampainya di dapur, terdengar Naning suara pintu dari kamar mandi, eh nyatanya Naning barusan saja masuk ke kamar mandi serta kesempatan ini saya tak sia-siakan saja. saya berjalan pelan-pelan ke depan pintu kamar mandi itu serta jongkok di depan lubang pintu kamar mandi sehingga dapat menatap apakah yang adanya di dalam sana meskipun jelas jelas agak sempit sih.

Wow. wow. saya menatap Naning yang masih berpakaian lengkap serta mulai dia meletakkan handuknya di tempat samping pintu kamar mandi, lantas pelan-pelan dia melepas kaos longgarnya serta terlihatlah susunya yang putih bersih dengan tidak cacat yang masih terbungkus dengan BH. kisah panas. serta perlahan-lahan dia melepaskan tali pengikat celana batik yang dipakainya serta membuat turun pelan-pelan serta ah. terlihat pinggul yang oke sekali putih, serta paha serta betis yang ideal tenan dengan memakai CD yang tengah bawahnya menggelembung layaknya bakpaw. Itu pasti vaginanya. Ah. ayo cepetan buka dong, hati yang tak sabaran ingin tau sekali isi CD itu. serta akhirnya dia melepaskan ikatan BH serta. berbandullah susu Naning yang merangsang batang kemaluanku buat tegang (puting yang coklat kemerahan yang cukup besar buat dipelintir deh. ah) serta sialnya, Naning meletakkan BH-nya pas di lubang pintu sehingga pandanganku terhalang dengan BH Naning.

Ya. asem tenan, masak susunya udah ditutup, saya kecewa sekali serta saya kembali duduk di teras bersetara dengan makan nasi kuning bersetara dengan mengcover pintu depan rumah Naning. kisah panas. kisah Sex 2016 Pijatan Plus Penjual Nasi Kuning – serta sebagian menit kemudian, Naning keluar dari kamar mandi, Ee. dia pakai handuk yang dililitkan ke badannya. Handuk yang amat-amat mini sekali deh, panjangnya di dekat pangkal paha, oh. indah sekali. Dia cuma pakai BH serta CD di dalam handuk, pasal terlihat di pantatnya yang padat itu terawah CD-nya serta tali BH yang adanya di bahunya.

“Ee. Mas Asep kenapa kok bengong?” “Oo. e. o. tidak. kok ini pedas,” bersetara dengan melanjutkan makannya. “Ya. ambil saja minum di belakang, saya mau ganti dulu,” saut Naning bersetara dengan melangkah ke kamarnya yang lokasinya di sampingku serta dia menutupnya tak penuh. 2 menit kemudian, “Mas Asep dapat bantuin Naning ambilin bedak di kamar mandi, nggak?” “Ya. sebentar!” saya langsung menuju ke kamar mandi serta mengambil bedak yang dia maksudkan. “Ini bedaknya,” saya masih di luar pintu kamar Naning.

“Masuk saja Mas tak dikunci kok,” saut Naning. sehabis saya membuka pintu serta masuk ke kamar Naning, terlihat Naning sedang di depan layaknya bersetara dengan duduk serta dia tetap pakai handuk yang dia pakai tadi bersetara dengan menyisir rambut basahnya itu, bersetara dengan mendekat. kisah panas. “Ini Mbak bedaknya,” bersetara dengan menyodorkan bedak ke arah Naning. “E. dapat minta pertolongan nggak!” bersetara dengan membalikkan muka ke arahku. “Apa tuh”. “Bantuin saya buat meratakan bedak di punggungku dong, saya kan tak dapat meratakan sendiri,” kata Naning menerangkan permintaannya. “Apa? meratakan ke badan Mbak, apakah tidak”. basa basiku Sebelum kata itu berakhir, “Takut kepergok ortuku ya. atau orang lain, ortu lagi pergi serta kalau malu ya tutup saja pintu itu,” kata Naning. saya melangkah ke arah pintu kamar Naning serta mengcover pintu itu serta tak lupa saya menguncinya, sehabis itu saya balik ke arah Mbak Naning serta woow. wowo. wow. woow. dia telah terkurap di atas ranjang dengan handuk yang tak dililitkan lagi, cuma sebagai penutup area badan belakang saja.

Dan saya menuju pinggir ranjang di samping Naning. kisah panas. “Udah, mulai meratakan saja, e. yang rata lho!”. bersetara dengan menoleh ke belakang serta mengangkat kepalanya ke atas bantal. saya mulai dari punggung atas mulus Naning, saya taburkan dulu bedak di sekeliling punggung atas Naning serta meratakan dengan tanganku. Ayy. mulus sekali ini punggung, batang kemaluanku mulai tegang tetapi saya tahan jangan sampai kepergok deh. Meratakan dari atas punggung, ke samping kiri serta kanan, saya sengaja bersetara dengan mengelus-elus lembut, punggung Naning serta terdengar sayup-sayup nafas Naning yang panjang.

Hobisex69 - saya mulai membuat turun tanganku buat meratakan ke area punggung area tengah yang masih tertutup oleh handuk. “Mas Asep, kalau handuknya menghambat ya. di lepas saja,” kata Naning bersetara dengan metutup matanya. “Ya. boleh,” hati berdebar ingin tahu apakah yang adanya di dalam sana. saya mulai menyingkap handuk serta ah. wowowo terlihatlah punggung Naning serta pantat yang tegak putih terlihat bebas, batang kemaluanku tambah tegang saja menatap pemandangan yang begitu indahnya, kulit Naning jelas jelas amat mulus dengan tidak cacat setara sekali. saya mulai menaburkan bedak di atas punggung Naning sampai di atas pantat Naning yang masih tertutup oleh CD, sehabis menaburkan bedak saya mulai meratakan dengan kedua tanganku ini. Ah. saya juga dapat menikmati badan Naning yang belakang dengan meraba-raba serta mengelus-elus dengan lembut, saya sengaja tak membuka hubungan BH-nya ya. biar dia yang minta saja dibukakan.

Sambil menyenggol-nyenggol hubungan BH Naning supaya Naning merasa saya kehalangan dengan hubungan BH-nya itu serta. “Mas, hubungan BH-nya dicopot saja biar dapat meratakan bedak dengan leluasa,” kata Naning yang masih menutupkan matanya, bisa jadi supaya dapat menikmati rabaan serta elusan tanganku ini. sehabis hubungan BH saya buka serta BHnya masih tak terlepas dari kedua tangan Naning (hanya hubungan BH yang lepas) terlihat olehku tonjolan susu Naning dari pinggir tubuhnya yang mulus itu.

Aku pelan-pelan melanjutkan meratan bedak lagi serta sedikit-sedikit turun ke samping tubuh Naning yang dekat dengan tonjolan susu Naning itu, dengan pelan-pelan saya meraba-raba dengan sebab mengapa meratakan bedak. Oh. kental serta empuk, man! Saat itu juga Naning menarik nafas panjang serta “Sesstsst eh”. bersetara dengan menggigit bibir bawahnya. saya tahu kalau ia telah terangsang serta saya teruskan buat meraba serta meremas sedikit tonjolan susu Naning yang adanya di samping tubuhnya itu meskipun puting susunya belum kelihatan, nafas serta erangan lembut masih terdengar meskipun Naning berupaya menyembunyikannya dariku.

Aku tak mau cepat-cepat. saya melanjutkan meratakan di pinggang Naning, saat saya mengelus-elus di area kedua pinggangnya dia mengerang agak keras, “Ssts seestt. ah. geli Mas jangan di situ ah. geli yang lain saja,” kata Naning bersetara dengan mengcover mata serta menggigit bibir bawahnya yang seksi itu. saya mulai menaburkan bedak ke kedua kaki Naning sampai telapak kakinya juga saya beri bedak, selangkangan Naning masih tertutup rapat otomatis saya tak dapat menatap ke area tonjolan vagina yang masih tertutup oleh CD itu.

Aku sesegera mungkin dapat kaya gimana metode buat membuka selangkangan ini biar tak kelihatan, saya sengaja ingin mencicipi vagina Naning, akalku terus berputar. kisah panas. saya mulai meratakan dari pangkal paha Naning, saya mengelus-elus dari atas serta ke bawah berulang kali bersetara dengan sedikit-sedikit berupaya melebarkan selangkangan Naning yang masih rapat itu serta lama-lama berhasil juga saya melebarkan selangkangan Naning serta terlihatlah CD Naning yang telah basah di area vaginanya serta Naning telah mulai terangsang berat, terlihat dari erangan yang semakin lama semakin keras saja. kisah panas.

Aku mulai mengelus-elus di area paha atas yang dekat dengan pantat Naning masih terbungkus rapi CD-nya. Pelan-pelan saya menyentuhkan ibu jariku di area yang basah di CD Naning bersetara dengan pura-pura meratakan bedak di area dekat pangkal paha. Tersentuh olehku area basah CD Naning serta. “Ah. sstt stt. ah. eh. sestt”. Naning semakin menggigit bibir bawah serta mengangkat pantatnya sedikit ke atas tetapi dia diam saja tak melarangku buat melaksanakan itu semua. saya mulai memberanikan diri serta kini saya tak segan-segan dengan sengaja memegang CD yang basah itu dengan ibu jariku.

Aku terus memutar-mutarkan ibu jariku di permukaan vagina Naning yang masih tertutup oleh CD-nya itu, saya tekan serta putar serta gesek-gesek serta semakin lama semakin laju gesekan serta tekanan ibu jariku ini. “Ah. oh ye. sstt ah. terus. jang. an berhenti Sep. oh. ye”. Naning mulai terangsang berat serta tak segan-segan mengeluarkan erangan yang keras. “Ya. tekan yang keras. Sep. oh. ye. buka. CD-nya Sep. please”. permintaan Naning yang masih mengcover matanya, sengaja saya tak mau membuka CD-nya biar dia tersiksa dengan rabaan serta elusan enak ibu jari di permukaan vaginanya yang masih tertutup oleh CD-nya itu. “Ah. Sep. aku. oh”.

Naning menggeliat serta pantatnya naik-turun tak beraturan ke kanan serta ke kiri serta saya mengerti kalau ini gejala ia mau orgasme pertama kalinya serta sengaja saya berhenti serta. “Mbak Naning kini berbalik deh”. saya memotong orgasmenya serta dia berhenti menggeliat serta orgasmenya tertunda dengan perkataanku tadi serta kini dia berbalik, terlihat wajahnya mencerminkan kekecewaan yang amat dalam atas tertundanya kenikmatan orgasme yang pertama kali buat dia. sehabis tubuh Naning dibalikkan terlihat susu Naning yang putih itu meskipun masih tertutup secara tak prima oleh BH yang hubungannya telah terlepas.

Belahan susu Naning terlihat beberapa permukaan susu terlihat tetapi putingnya masih tersembunyi di BH. serta CD yang telah sangat basah serta selangkangan Naning telah dilebarkannya sendiri sehingga dapat menatap CD yang sangat basah itu. kisah panas. saya mulai menaburkan bedak di atas badan Naning tetapi sedikit sekali. saya mulai meraba di area leher Naning dengan masih menggigit bibir bawahnya serta mata tertutup rapat serta perlahan-lahan turun di dekat bongkahan dada yang aduhai itu dengan sedikit menyenggol-nyenggol BH-nya serta nyatanya dia mengerti maksudku serta. “Sep, lepas saja seluruh apakah yang adanya di tubuhku please, cepet Sep!” kata Naning yang masih mengcover mata yang tak sabaran buat bercinta denganku pasal telah terangsang berat sekali, terlebih jika tertundanya orgasme pertamanya.

Lalu saya pelan-pelan masukkan jari-jariku ke BH Naning, dia makin mengerang keenakan, “Ssstss ah. ye. teruss”. kepal Naning ke kanan serta ke kiri terlebih jika ketika saya memegang puting susunya serta saya dengan cepat membuka BH Naning yang dari tadi tak tahan rasanya saya mau lihat susu mulus Naning. Tuing. tuing. susu Naning kelihatan jelas di depan wajahku, pelan-pelan saya mulai meraba sekeliling permukaan dada Naning. kisah panas. “Ah. ya. Sep. tengahnya Sep. Sep. ya. oh. te. rus”. Naning memohon bersetara dengan menggigit bibir bawah Naning, saya langsung menjilat ujung puting Naning dengan ujung lidahku dengan amat pelan-pelan sekali. “Ah. scrut”. saya mencoba rasa puting Naning, saya putar-putar ujung lidahku di atas puting Naning serta di belahan susunya, dia menggeliat bersetara dengan mengangkat membuat turun dadanya sehingga menempel penuh di wajahku.

Kuremas serta tekan susu Naning dengan kedua tanganku, lantas saya pelan-pelan turun ke pusar dengan tetap ujung lidahku bermain di atas perut Naning. “Ah. sstt ah. oh. ye. terus Sep. ke bawah i. ya”. saya rasa Naning telah tak sabar lagi, tangan Naning mulai memegang batang kemaluanku yang masih di dalam celana, dia meremas-remas serta mengelus-elus. Tangan kananku meraba CD Naning serta saya berupaya membuka CD-nya serta Naning membantuku dengan mengangkat pantatnya serta wow. wow. vaginanya basah sekali dampak rangsanganku tadi. Vagina Naning dengan bibir yang tipis serta di pinggir vagina tak adanya rambut tetapi di atas vaginanya tumbuh rambut yang tipis rapi dengan bentuk segitiga yang pernah kulihat di BF.

Aku langsung memainkan klitoris vagina Naning dengan ibu jariku. “Ah. oh. ya. sstt terus. laju dong. oh. ya”. bersetara dengan mengangkat pantat serta menggerakkan pinggulnya ke kanan serta ke kiri. saya mulai memasukkan jari telunjuk ke dalam lubang vaginanya, serta saya terus mengocok lubang itu dengan pelan-pelan serta lama kelamaan kocokanku percepat serta tangan satunya memperlebar bibir vagina Naning serta lidahku memainkan k;itorisnya. kisah panas. “Ah. ya. ye. terus. jangan. ber. henti. da. lam”. katanya bersetara dengan patah-patah, serta 3 menit setelah itu gerakannya makin liar mengangkat pantat serta meremas keras-keras batang kemaluanku, saya mempercepat kocokan jariku di vaginanya. “Ah. Sep. aku. tak ta. han. ce. petin. ah. sstt. a. ku kelu”. dia mengejang, beberaoa detik lamanya serta. “Cur. cur”. keluarlah cairan kental putih kenikmatan dari vagina Naning serta dia lemas di ranjang dampak orgasme yang hebat. saya lantas menarik jariku dari dalam lubang vagina Naning serta menempel cairan kental itu, saya lantas berdiri di samping ranjang serta melepas semua pakaianku kecuali CD-ku.

Sambil berdiri di samping ranjang Naning, saya menatap batang kemaluanku telah berdiri serta sedikit-sedikit saya mengocok-ngocok batang kemaluanku dari luar CD supaya tetap dalam kondisi ready. lantas saya duduk di samping Naning yang masih tergeletak lemas dengan meremas-remas susunya serta melintir-lintir putingnya supaya dia terangsang lagi serta tangan satunya mengocok-ngocok pelan batang kemaluanku. kisah panas.

“Mbak Naning hebat deh”. bersetara dengan membisikkan dekat di telinganya. “Ah. nggak. kocokan kamu yang bikin saya terbang,” Naning terbangun dari kelemasannya. “Itu masih tanganku, gimana kalau batang kemaluanku yang mengaduk-aduk vagina Mbak?” sautku bersetara dengan tetap melintir-lintir puting susu Naning. “Sstt ah. boleh. cepet ya. saya tak tahan nih. ah. ye,” kata Naning bersetara dengan menahan rangsangan pelintiran puting dari tanganku. lantas saya melebarkan selakanganku di depan Naning serta pelan-pelan Naning mengelus-elus serta mengocok dari luar CD serta dia tak sabaran langsung dicopot CD-ku serta tuing. tuing. batang kemaluanku “ngeper” serta berdiri tegak di depan muka Naning.

“Wow. batang kemaluan kamu besar sekali. kamu rawat ya”. kata Naning bersetara dengan mengocok pelan-pelan batang kemaluanku. “Iya. Mbak biar tetap ready buat Mbak Naning,” kataku bersetara dengan tetap melintir puting susu Naning yang menggelantung pasal dia dalam posisi nungging. Naning langsung memasukkan batang kemaluanku ke mulutnya, dia kulum batang kemaluanku serta jilati sampai rata, “Ah. ya. sstt ah”. erangku bersetara dengan meremas-remas susu Naning, tak cuma batang kemaluanku yang ditelan oleh Naning, kedua “telur”-ku pun dilahapnya, “Plok. plok”. bunyi sedotan mulut Naning di kedua “telur”-ku serta dilepas serta mulai mengocok-ngocok batang kemaluanku dengan mulutnya lagi. Jilatan, gigitan serta sedotan mulut Naning jelas jelas membuatku terbang, “Ah. kamu jelas jelas hebat, ah. ses. ah. ye”. pujiku ke Naning yang terus mengocok batang kemaluanku dengan mulut binalnya itu.

5 menit bermain dengan mulut Naning, batang kemaluanku telah tak sabaran menerobos masuk vagina Naning yang merah merekah itu. lantas saya berbaring terlentang di ranjang Naning serta Naning duduk di atas badanku, nyatanya Naning mengerti apakah mauku, dia langsung memegang batang kemaluanku serta didekatkan ke vaginanya. Naning tak langsung memasukan batang kemaluanku ke vaginanya tetapi digesek-gesekkan dahulu di permukaan vaginanya serta selanjutnya. kisah panas. “Bless. sleep!” masuklah batang kemaluanku ke vagina Naning yang telah penuh dengan lendir kenikmatan Naning.

Naning mulai meningkatkan pinggul serta menurunkannya kembali dengan pelan-pelan, “Aah. batang kemaluanmu mantep. Sep. ah. ye. dorong. Sep yang dalam. ya!” erang Naning bersetara dengan berpegangan dengan dadaku. “Oph. ya. vagina kamu top. Ning. goyang. te. rus. oh. ye”. kata-kataku patah-patah pasal kenikmatan tiada tara dari dinding vagina Naning yang meremas-remas batang kemaluanku, serta bersetara dengan meremas-remas susu Naning yang “ngeper” naik turun dampak goyangannya. kisah panas.

Lama kelamaan goyangan Naning makin laju serta binal, “Ah. ye. kon. tol. kamu. do. rong. Sep. sstt ah. ye. oh. ye”. erang Naning yang telah tak karuan goyangannya. lantas saya pun mengimbangi goyangan Naning, saya pegang pinggulnya serta saya mengocok dengan laju vagina Naning dengan batang kemaluanku dari bawah. “Plek. plek. plek. plek”. suara benturan pantat mulus Naning dengan permukaan pinggulku. “Oh. ya. goyangan. hebat”. kataku bersetara dengan mempercepat kocokan batang kemaluanku di vagina Naning serta sepuluh menit setelah itu badan Naning menggeliat serta mulai menegang, Naning sedang dalam ambang orgasme yang kedua.

“Ah. Sep. aku. ti. tidak. tah. aku. sstt ah. ya. ke. luar. ah”. kata Naning bersetara dengan menempelkan tubuhnya ke badanku serta dia makin mempercepat gerakan pinggulnya untukmengocok batang kemaluanku serta saya membantunya dengan mengangkat sedikit pantatnya serta mengocok dengan kelajuan penuh.

“Ah. aku. tak kuat. lagi Sep. saya mau. ke. luar. ah. sesstt. ah”. serta akhirnya, “Ser. ser”. berasa semprotan cairan hangat di ujung batang kemaluanku yang masih di dalam vagina Naning, badan Naning lemas serta saya belum orgasme serta saya ingin menuntaskannya. “Mbak saya belum keluar, tuh batang kemaluannya masih berdiri, bantuin ya. keluarin spermanya!” saya bisikkan di telinga Naning yang masih lemas itu. “Kamu jelas jelas kuat sekali Sep. masak kamu belum keluar juga,” kata Naning bangkit dari lemasnya bersetara dengan mengocok pelan-pelan batang kemaluanku yang masih tegang dari tadi.

“Ya. sedikit lagi nih. nanggung kalau dibiarkan, entar dapat pusing,” bersetara dengan meremas-remas susu Naning. “Ya. udah gimana lagi nih. vaginaku masih kuat kok menahan kocokan batang kemaluanmu yang nakal itu,” bersetara dengan melepaskan kocokan tangannya di batang kemaluanku saya menyuruh Naning buat nungging serta terlihatlah dengan jelas lubang serta vagina Naning yang sangat basah serta merahitu. saya mulai mencium pantat Naning yang semok itu, saya raba-raba di sekitar lubang anusnya serta saya jilati lubang bokong Naning, nyatanya dia mengerang keasyikan serta tanganku menggesek-gesek vagina Naning serta memasukan jari ke vaginanya.

“Aah. stt sstt ya. Sep. dimasukkan saja. a. saya tidak. sabar. manna kontolmu. ma. sukin cepat!” Naning tak sabar sekali dengan kocokan batang kemaluanku. saya mengarahkan batang kemaluanku ke vagina Naning serta saya memperlebar selangkangan Naning supaya lebih leluasa buat kocokan batang kemaluanku serta sedikit tekanan, “Bleess. slleep”. batang kemaluanku langsung masuk ke lubang kenikmatan Naning dengan diiringi dengan erangan Naning mendapat batang kemaluanku masuk. “Ah. ye. goyang. Sep. sstt”. saya langsung mengocok vagina Naning dengan tempo yang sedang. “Auggh. hem. ye. te. rus. laju. ah. hm”. Naning pun ikut menggoyangkan pantatnya maju-mundur buat mengimbangi kocokan batang kemaluanku, lantas saya tak sabaran serta mempercepat kocokan batang kemaluanku. “Ya. ya. ya. te. rus. ah. ya. da. lam. Sep. aku. ke. luar.

” Naning menggeliat gejala dia mau orgasme yang ketiga kalinya. “Ta. han. Ning. saya juga. mau. ye. ah. ke. luar”. saya semakin mempercepat dengan memegang pinggul Naning. sebagian menit, saya berasa mencapai puncak, berasa spermaku kumpul di ujung batang kemaluan serta mau saya semprotkan. kisah panas. “Ya. kit. a. ba. reng. ya. aku. ke. luar. ya”. saya tak kuat lagi menahan desakan sperma yang telah penuh serta. “Sa. tu. Du. a. Ti. g. crot. crott ser. ser”aku. menyemprotkan spermaku di dalam vagina Naning sampai lima semprotan serta Naning jatuh lemas tak berdaya di atas ranjangnya, saya sedikit mengocok batang kemaluanku serta masih keluar sperma sisa di dalamnya.

“Makasih ya. Mbak Naning, vagina kamu cengkramannya bagus kok,” bisikku di telingnya. “Ah. kamu dapat saja. batang kemaluan kamu juga kocokannya hebat. kapan-kapan saya mau lagi,” saut Naning bersetara dengan meraba-raba dadaku. serta kami tidur bareng saat itu dengan badan yang telanjang dengan tidak apa-apa. Sampai sebagian pukul setelah itu saya terbangun dari tidurku, serta saya bangun dari tidurku serta menatap Mbak Naning tak adanya di sampingku serta saya keluar dari kamar Naning bersetara dengan membawa pakaianku serta saya masih telanjang.

Ternyata Naning mandi serta saya sengaja menunggunya di ruang depan bersetara dengan mengocok-ngocok batang kemaluanku supaya tegang lagi. serta sebagian menit Naning keluar serta mendekatiku, “Lho. kok tak dipake bajunya, tuh. batang kemaluan kamu berdiri lagi,” serta Naning duduk di sebelahku dengan pakai belitan handuk saja. “Ya. Mbak saya mau pulang udah siang nih. tetapi Mbak”. kataku. “Apa lagi he”. bersetara dengan mengelus-elus pipiku. “Keluarin lagi dong, tak usah dimasukin ya. oral deh”. rayuku. “Ya. udah. kamu tenang saja ya”.

Naning langsung jongkok di selakanganku serta melepas handuknya serta dia kini bugil. Langsung dia kulum serta jilati dengan buas sekali, hampir saya tak tahan mendapat tindakan sepeti ini tetapi saya berupaya menahan kocokan mulut binal Naning, serta sampailah sebagian menit saya tak tahan lagi atas tindakan Naning serta. kisah panas. “Croot. croot”. semburan spermaku ke wajah, susu serta rambut Naning. “Ah. ya. terima kasih ya. Mbak”. lantas saya memakai bajuku serta. “Ya. kembali, kalau adanya masa datang ya”. kata Naning bersetara dengan membersihkan semprotan spermaku di badannya dengan handuk mandinya.

Lalu saya pamitan buat pulang. serta kaitan kami tetap baik, hampir setiap hari saya beli nasi kuning Mbak Naning, kalau jelas jelas di rumah sepi saya serta Mbak Naning nge-sex terus, tetapi kalau adanya orangtuanya bisa jadi cuma batang kemaluanku di kocok setara tangannya saja. Ya. gerak laju tetapi puas. tetapi telah sebagian bulan ini Mbak Naning tak jualan lagi sehingga nge-sex setara Mbak Naning jadi terganggu. saya harap adanya Mbak mbak yang lain yang lebih binal.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Tergoda badan Semok Pejual Nasi Kuning "

Posting Komentar